Ayo Dukung Blog ini supaya terus meng-update cheat terbaru dengan cara menjadi penggemar blog ini !! JANGAN LUPA KOMENTARNYA!

Laman

NEWS :

NEWS1 : Saya ganti nama menjadi Maniac Cheat
Sekedar Informasi : Biar ngecheatnya bisa lancar download & install dulu neh program LINK DOWNLOAD

Sabtu, 18 September 2010

JONITA 170910 Work 100%

Neh gan ada cheat terbaru lagi. Sorry aku lama POST cheatnya. Neh Cheatnya work 100% barusan wa main PB masih jalan.

Cara Pake :
1. Extract RAR
2. START PB
3. Waktu HS Loading Jalankan CHEATNYA
4. Happy Cheating .^^

Fitur-Fitur
1. Ammo Unlimited
2. Misi Mayor (tekan F12)

NO PASS

LINK DOWNLOAD

14 komentar:

  1. klw exp da ga mas??
    ^_^

    BalasHapus
  2. gan ada cheat AO(atlantica online) gk???
    thanx

    bagi2 donk cendol'a jgn di lempar bata ya
    (>_<)

    BalasHapus
  3. Mantap gan cheat nya WORK 1000000%

    BalasHapus
  4. gan kok gak bsa ..??
    tlng pencerahannya ...

    BalasHapus
  5. Buka PB ..
    suntik exe
    start PB
    injex exe..sampe ada bacaan nyit 2

    BalasHapus
  6. tengs gannn...

    workkk..

    BalasHapus
  7. cara nyalain nya gimn sih???gw abies nyalain PB,trus klik start...ada HS langsung gw injex.exe...kluar..tapi langsung mati..infonya gimn tu..pliz.kasih tau..thx

    BalasHapus
  8. Kok G work kk
    q buka PB truz q start
    pas Hsx muncul aku injex
    tapi g isa msk..??

    BalasHapus
  9. @all buat yang gak work install dulu vcredist_x86

    BalasHapus
  10. gan kalau bisa cheat exp juga gan gamong 2 cheat ini masih work gak ?

    BalasHapus
  11. woooy tuliss web cheat terbaru donk

    BalasHapus